Wednesday 22 May 2013

Setiap sepuluh detik,satu org meninggal krn diabetes

Salah satu penyakit yg banyak diidap masyarakat adalah diabetes melitus.istilah Diabetes berasal dari bahasa yunani,yg artinya mengalir terus dan mellitus dari bahasa latin yg artinya manis atau madu.jadi air seni di penderita diabetes biasanya mengalir terus dan berasa manis.rasa manis itu disebabkan meningkatnya kadar gula darah,yg disebut hiperglikemia.tapi penyakit ini ada beberapa jenis.

1.Menyerang anak" dan org muda.ini,disebabkan faktor genetik atau kesalahan tubuh membangun kekebalan.penderitanya sgt bergantung kepada pasokan insulin seumur hidup.
2.Diakibatkan sel tubuh tidak mampu merespon kerja insulin sebagaimana mestinya.penyebabnya adalah kekeliruan dalam mengurus tubuh.jenis ini lebih muda ditangani krn tubuh masih memproduksi insulin.
3.Sering dialami wanita hamil.ini terjadi krn perubahan hormon,dan biasanya hilang sendiri begitu saja persalinan usai.
4.Disebabkan sindrom tertentu,penyebabnya alkohol,obat" kimia tertentu atau infeksi,ini juga bisa disembuhkan.
Sekitar 90% kasus diabetes di dunia adalah kasus type 2.awalnya type ini byk menyerang mrk yg berusia diatas 40 dan laki".tapi kini ia tak lagi mengenal usia dan kelamin.kadang" penderita diabetes sering mual" dan shock,kadang terjadi pembekuan darah otak dan penyakit jantung koroner.dan penderita diabetes berpotensi 2 x lebih mudah terserang penyakit ini.bila ini terjadi,penderita bisa kena stroke dan gagal ginjal.penderita diabetes 17 x lipat lebih mudah terkena ini, dan 25 x lipat terkena kebutaan ketimbang org normal.ada lagi yg lain,yaitu gangren dan impotensi dan penderita diabetes mudah terkena ini 5 x nya.menurut data WHO. Badan PBB untuk kesehatan,setiap sepuluh detik satu org meninggal krn penyakit ini.
Lalu apa yg harus dilakukan ??? Selain minum obat,ada yg lebih aman yakni menggunakan senyawa alami.yg terdapat dalam kulit buah manggis.yg bernama Xanthone.senyawa ini dikenal sbg antioksidan tingkat tinggi dan bahan aktif yg stabil di dalam tubuh manusia.kandungan antioksidannya 17.000-20.000 ORAC/100 ounce.padahal bahan lain yg ber antioksidan tinggi seperti wortel dan jeruk hanya 300-2400 saja.krn itu xanthone bisa menjadi pelindung sel pada proses oksidasi penuaan,atau perusakan oleh radikal bebas.sifat antioksidannya melebihi vit E dan C.itu sebabnya xanthone dapat berperan sebagai anti lelah,anti inflamasi,anti aging,anti parkinson,anti alergi dan lain"nya.juga membantu menurunkan kolesterol,menurunkan tekanan darah,gula darah.
Ingin informasi lebih lanjut tentang khasiat buah manggis,anda bisa ke toko  buku gramedia,dan membacanya.

BUTUH XAMTHONE PLUS ???

ORDER NOW !!!!!

No comments:

Post a Comment